Buku Tamu

Silahkan tulis komentar atau saran anda pada buku tamu ini. Boleh juga share pengalaman apapun. ditunggu…MERDEKAAA…!!!

10 Balasan ke Buku Tamu

  1. erick berkata:

    hai…
    selamat ya buat joe yang sudah muncul di blog…
    tuliskan uneg-unegmu…

    salam,

    erick

    Suka

  2. chandra berkata:

    ass ..

    Salam kenal …

    Suka

  3. icha berkata:

    Salam Kenal Mas Joe …,
    saya sangat suka content blognya.

    Suka

  4. joemarbun berkata:

    sama sama ya icha…makasih atas tanggapannya. sebenarnya saya merasa masih banyak kekurangan disana-sini.

    Suka

  5. salam kenal pak/mas joemarbun..
    saya tia,,mahasiswa semester 8 yang sedang menyusun skripsi tentang upaya penanggulangan terhadap tindak pidana pencurian dan pengrusakan atas benda cagar budaya di yogyakarta..

    mungkin untuk ke depannya saya akan berpedoman pada tulisan-tulisan pak/mas joemarbun sebab tulisan di blog ini sangat menarik dan terkait dengan tugas skripsi yang sedang saya tulis.. mohon diberikan ijinnya..🙂

    dan untuk kedepannya mungkin saya akan bertanya beberapa hal tentang benda cagar budaya..

    terima kasih

    Suka

  6. joemarbun berkata:

    Hai Nurma….
    salam kenal juga. silahkan jikalau tertarik dengan tulisan-tulisan2ku. mbak Nurma bisa juga add fb ku di “Joe Marbun”. terimakasih. Salam Budaya.

    Suka

  7. joemarbun berkata:

    Hai Nurma….
    salam kenal juga. silahkan jikalau tertarik dengan tulisan-tulisan2ku. mbak Nurma bisa juga add fb ku di “Joe Marbun”. terimakasih. Salam Budaya

    Suka

  8. Must Rhintoe berkata:

    salam buat mas Jhohannes Marbun mau nanya nih mas , pertama tama saya tertarik dengan berita di blog ini yang menjurus ke benda cagar budaya , nah saya mau inta tolong nih mas karena saya sebagai alumni SMU 17 ` 1 yogyakarta , yang mana gedung itu bisa di bilang sebagai cagar budaya yang masih hidup , karena di pergunakan sebagai tempat untuk belajar mengajar . dan untuk saat ini gedung itu menjadi sengketa , di sini saya mau meminta tolong apakah mas Jhohannes Marbun bisa membantu untuk menuntaskan masalah itu dan mempertahankan gedung itu dari pengusuran dan pemugaran , karena kasihan terhadap adek” yang sudah serius menimba ilmu di sekolah itu .. sebelumnya terima kasih saya ucapkan kepada mas Jhohannes Marbun , dan seumpama mas Jhohannes Marbun bersimpati untuk membantu masalah tersebut bisa mengubungi no hp saya .. dan untuk saat ini kami sebagai komunitas alumni smu 17`1 yogyakarta sedang berjuang untuk mempertahankan gedung itu dari pemugaran .

    untuk kegiatan dekat ini pada hari minggu tanggal 25 maret 2012 ini kita alumni mengadakan doa bersama untuk kepedulian pendidikan di indonesia khususnya di yogyakarta tercinta ini , jika berkenan mas Jhohannes Marbun bisa menghadiri tempatnya di lempuyangan belakang rumah makan NUMANI pada jam 19.00 wib ..

    sekian terima kasih

    Suka

  9. selamat siang Om Joe..
    perkenalkan sy nurma,,mahasiswa fak hukum ugm,. sy saat ini sdg mnulis skripsi ttg “penanggulangan tindak pidana pencurian dan pengrusakan terhadap benda cagar budaya di kota yogyakarta”..

    sbelumnya sy sdh brtnya di PN Jogja,,tp petugas d sna bilang klau belum pernah ad kasus yg masuk k persidangan.. DPS sy mnyarankn untuk mencari narasumber lain , yaitu dr kalanga aktivis LBH.. oleh karena itu,,sy mmohon kepada Om Joe untuk dpt mjd narasumber sy..

    sekian.. terima kasih..

    Suka

  10. joemarbun berkata:

    Selamat Siang juga mbak Nurma…
    Saya kira tidak masalah jikalau menjadi narasumber, tinggal waktunya menyesuaikan saja. mohon dikirim terlebih dahulu draft proposalmu ke emailku ya: joe_marbun@yahoo.com. skalian kontak dan rencana janjiannya. terimakasih.

    -Salam Budaya-

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s