Rangkaian Kegiatan Temu Nasional Aktivis/ Relawan Pelestari Warisan Budaya, 8-9 Januari 2014 @Yogyakarta

Rangkaian Kegiatan Temu Nasional Aktivis/ Relawan Pelestari Warisan Budaya, 8-9 Januari 2014 @Yogyakarta

Ayo Para Pejuang Pelestari Warisan Budaya,
Daftarkan dan kirimkan biodata anda melalui pesan (inbox) FB Madya Indonesia, email: advokasiwarisanbudaya@yahoo.com, advokasiwarisanbudaya@gmail.com, atau sms ke Ima 085643501617, dengan menuliskan:

Nama Lengkap/ Jenis Kelamin (L/P)/ tempat, tanggal lahir/Pekerjaan – Institusi/Alamat Tinggal/ HP/ Email/ Ikut Temu Nasional.

Pendaftaran selambatnya Hari Selasa 07 Januari 2014 Pukul 17.00 Wib
dengan memberikan Kontribusi sebesar Rp 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) untuk seluruh rangkaian kegiatan melalui rekening:
~Jhohannes Marbun~ Bank Mandiri Cabang UGM #No. Rek. 1370003015324#
(Mohon dibawa dan tunjukkan resi pembayaran kepada panitia saat pelaksanaan kegiatan)
Fasilias: Sertifikat, Seminar/Workshop Kit, Kontribusi masuk tempat wisata jelajah, snack dan makan selama kegiatan, dan souvenir menarik.

Iklan

Tentang joemarbun

Dilahirkan di sebuah propinsi yang kaya minyak bumi, yaitu bumi lancang kuning Riau. 3 bulan setelah lahir, langsung dibawa ke kebun Sei Rokan Riau, di tempat dimana Bapak saya bekerja hingga pensiun. Sampai kelas 1 (satu) SMA, waktunya dihabiskan di Ujung Batu Rokan. Setelah itu Hijrah ke Kota Palembang sampai lulus SMA tahun 1998. Setelah itu ke Medan dan terus ke kota Jogja dan sekaligus studi di Jurusan Arkeologi, Fakultas Ilmu Budaya Universitas Gadjah Mada dan menetap disana sampai dengan Januari 2015. Aktifitas selama ini berhubungan dengan sosial dan kemanusiaan. Saat ini mendirikan Lembaga Transformasi dan Advokasi Kesehatan (LeTAK) pada 08 Agustus 2008 (08-08-08) yang berkantor di Jakarta. Tidak hanya sampai disitu. pada awal bulan Januari 2009, saat terjadinya pengrusakan situs Majapahit Trowulan oleh oknum pemerintah pusat melalui Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata RI, saya bersama beberapa teman mendirikan sebuah organisasi yang bernama: Masyarakat Advokasi Warisan Budaya (MADYA) yang konsen untuk permasalahan-permasalahan Warisan Budaya di tanah air Indonesia. Sejak Januari 2015 sampai dengan sekarang, saya hijrah ke Ibukota Jakarta dan bergabung di Yayasan Pencinta Danau Toba (YPDT).
Gambar | Pos ini dipublikasikan di BERITA, Heritage, KEGIATAN, Warisan Budaya dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s